0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT.COM - Bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Relawan Wak Young Sumatera Utara memberikan bantuan kepada Caila (9) , merupakan anak yang mengidap penyakit usus bocor. Kamis (17/10/2024) sore. 

Caila sendiri merupakan anak pasangan dari Zasmi (45) dan Fatimah (43) warga Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan. 

Ketua Relawan Wak Young Sumatera Utara, Abdul Rahman mengatakan, Kamis (17/10/2024) pagi mendapat informasi dari salah anggota Relawan Wak Young Kecamatan Medan Marelan, yang menyebutkan bahwa salah seorang anak mengalami dan mengidap penyakit usus bocor. Sehingga, Relawan Wak Young pun mendatangi kediaman anak tersebut. 

" Bantuan tersebut merupakan sebagai bentuk kepadulian Relawan Wak Young terhadap masyarakat pesisir dan merupakan salah program kegiatan sosial Relawan Wak Young " ucap Abdul Rahman yang akrab di sapa dengan Atan. 

Dikatakan Atan, dengan adanya bantuan tersebut, setidaknya dapat mengurangi sedikit beban orang korban. Karena tidak sedikit biaya yang akan dikeluarkan untuk penyembuhan penyakit tersebut. 

" Saat ini, hanya itu yang bisa kita berikan. Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat berguna dan bermanfaat untuk Caila. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang selalu membantu kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan Relawan Wak Young. " tutup Atan. (Ind)

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Top