0

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan "Jumat Curhat" di Mesjid Al Ikhwan, Kelurahan Labuhan Deli, pada Jumat (11/10). Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Iwan Kurnianto, SH., MH., serta didampingi oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol P.S. Simbolon, SH., Kasat Binmas AKP Armansyah Siregar, SH., Kasi Humas AKP Edy Suranta, dan sejumlah pejabat Polsek Medan Labuhan.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol Iwan Kurnianto menyampaikan kepada jemaah yang hadir pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan mereka. Ia juga mengimbau kepada para orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak mereka, agar terhindar dari kenakalan remaja, keterlibatan dalam genk motor, tawuran, dan penyalahgunaan narkoba.


Selain itu, Wakapolres juga menyoroti pentingnya menciptakan suasana Pilkada 2024 yang aman dan damai. Ia mengingatkan para jemaah untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax atau informasi yang tidak jelas kebenarannya, serta bersama-sama menjaga situasi yang harmonis selama masa pemilihan berlangsung.

Kegiatan "Jumat Curhat" ini merupakan salah satu bentuk upaya Polres Pelabuhan Belawan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengar langsung keluhan dan aspirasi warga, serta mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Dalam kegiatan tersebut Pihak Polres Pelabuhan Belawan juga memberikan bantuan sembako kepada BKM dan jemaah yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian kepada warga.(ABU)

Posting Komentar

Top