0


MARELAN | GLOBALSUMUT.COM - Gerakan Bersih Mesjid (GEBER MESJID), Program Kemasyarakatan yang kerap kali di laksanakan oleh Syawaluddin Lurah Tanah Enam Ratus bersama Babinsa, Babhinkamtibmas dan seluruh Kepala Lingkungan serta jajaran Kelurahan Tanah Enam Ratus laksanakan kegiatan Silaturahmi dan Gerakan Bersih Mesjid yang kali inj di Mesjid Nurul Yaqin Lingkungan VI Kelurahan Tanah Enam Ratus, Rabu (2/10/2024).

Hal ini bertujuan mempersiapkan agar Mesjid lebih bersih dan higienis, sehingga Masyarakat dapat beribadah dengan nyaman. 

"GEBER MESJID" adalah inisiatif sosial sesuai arahan Wali Kota melalui Bapak Camat Medan Marelan, kepada Syawaluddin Lurah Tanah Enam Ratus, karen disamping ikut merawat dan memberikan Rumah Ibadah juga bisa lebih dekat bersosialisasi dengan Masyarakat, untuk mendorong terciptanya Mesjid - mesjid yang ada di Kelurahan Tanah Enam Ratus yang bersih dan nyaman bagi Umat Muslim.

Syawaluddin menjelaskan "Hari ini kegiatan kami lakukan di Mesjid Nurul Yaqin Lingkungan VI Kelurahan Tanah Enam Ratus, meliputi pembersihan Lantai Ruangan, Toilet dan tempat Wudhu dan lainnya, agar para Jamaah dapat terinspirasi untuk menerapkan kebiasaan baik di rumah masing masing" jelas Lurah Tanah Enam Ratus. 

"Insya Allah Program ini akan terus kami lakukan, agar bisa bermanfaat bagi Mesjid-mesjid dan para Jamaah yang akan melaksanakan Sholat" tutup Syawaluddin Lurah Tanah Enam Ratus. (Ind)

Posting Komentar

Top