0

MEDAN| GLOBAL SUMUT.COM - Ribuan massa ibu pengajian dari sejumlah daerah bersama massa RAMBO ( Relawan Masyarakat Menangkan Boby) dalam kolaborasi Sumut Berkah   

Relawan Sumut Maju/RKB memadati lapangan istana Maimoon,Jumat (18/10/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka doa dan zikir bersama ibu pengajian mendoakan Bapak M.Boby Afif Nasution dan Bapak H.Surya sukses menjadi Gubenur Sumatera Utara dan Wakil Gubenur Sumut.

Kegiatan mulia di hari Jumat berkah itu diisi dengan Tausyah dibawakan Ustad H.M.Yasir Tanjung S.Pdi dan pembacaan doa dan zikir dibawakan oleh Drs.H.Azwardin Nasution.

Turut berhadir dalam acara doa dan zikir bersama ibu pengajian tersebut masing- masing    Bapak M.Boby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu serta Bapak H.Surya dan Hj.Titiek Sugiarti, Sultan Deli ke 14 Arya Lamanzizi, Kesultanan Serdang Tengku Amek, Ketua Umum Rambo Azwar Rahmad SH, Ustad Drs.H.Azwardin Nasution dan Ustad HM Yasir Tanjung S.Pdi, serta para ibu pengajian dari sejumlah daerah Kab/kota diantaranya dari Kota Medan, Binjai, Langkat, Deli Serdang, Sergai serta ibu pengajian dari daerah lainnya.

Azwar Rahmat SH, Ketua Umum RAMBO didampinggi Bunda Tri sebagai Sekretaris dan Teuku Al Ma'moon Al Rasyid (Aal) sebagai Kordinator Relawan seusai acara doa dan zikir di halaman Istana Maimoon Medan.

” Atas dasar ini kita siap untuk memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubsu ,” sambung Azwar.

Ia mengatakan seluruh relawan RAMBO yang ada di Sumut akan bekerja dengan sepenuh hati dan ikhlas memenangkan Bobby Nasution dan H.Surya di Pilgub Sumut .Tutup Ketum Rambo.(ABU)

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Top