0

BELAWAN| GLOBAL SUMUT.COM, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., pada Rabu pagi, 23 Oktober 2024, mendampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Rony Samtana, SIK., MTCP., dalam kegiatan Safari Subuh Cooling System Pilkada 2024 di Mesjid Al Hidayah, Pasar 10 Desa Manunggal.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sumut menyampaikan bahwa kehadirannya merupakan bagian dari pelaksanaan program kerja Kapolda Sumut yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat melalui subuh keliling. Program ini juga merupakan bagian dari upaya menjaga stabilitas menjelang Pilkada 2024 melalui pendekatan yang sejuk dan damai, atau cooling system.


"Kehadiran kami di sini adalah untuk menyampaikan pentingnya menjaga kedamaian dan ketenangan dalam menghadapi Pilkada 2024. Siapapun yang terpilih sebagai Gubernur maupun Bupati adalah kehendak Allah SWT, oleh karena itu, jangan mudah terpengaruh oleh isu hoax," ujar Brigjen Pol. Rony Samtana.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksankaan pembacaan sikap mendukung kinerja Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada 2024 oleh Jemaat Mesjid Al Hidayah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat penting di jajaran Polda Sumut, antara lain Dir Binmas Polda Sumut Kombespol Yus Nurjaman, SIK., M.Si., Wadir Binmas AKBP Ahmad Muhaimin, SIK., MH., Auditor Polda Sumut Kombespol Wahyu Kuncoro, Dir Lantas Kombespol Muji Edianto, SIK., Kabid TIK Polda Sumut Kombespol Adenan, SH., MH., Kabag Bin Ops Dirkrimum Polda Sumut AKBP Herwansyah Putra, SH., M.Si. Juga hadir Kapolsek Medan Labuhan Kompol P.S. Simbolon, SH., serta Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Armansyah Siregar, SH.

Kegiatan Safari Subuh ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, yang mengapresiasi langkah-langkah kepolisian untuk menciptakan suasana damai menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024.(Ind)

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Top