0


MEDAN | GLOBALSUMUT.COM - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan, terus berkomitmen untuk mewujudkan kesehatan bagi warga binaan, Pada Sabtu Pagi (06/09/2024) melaksanakan kegiatan senam pagi bersama dan pembagian vitamin kepada WBP yang menjadi salah satu kegiatan rutin Pembinaan yang melibatkan para petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), bertempat di Lapangan Olahraga Lapas Medan.

Kepala Lapas Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih melalui Kabid Pembinaan, Auliya Zulfahmi menyampaikan komitmen dan semangat Lapas Kelas I Medan dalam mewujudkan pembinaan kepada warga binaan, baik pembinaan jasmani.

“Kegiatan senam pagi ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap 2 minggu sekali pada hari Jumat, agar kesehatan dan stamina warga binaan Lapas Medan selalu terjaga. Mereka bisa menjalani pembinaan di Lapas dengan sehat, ditambah lagi dengan pembagian vitamin sebagai penambah daya tahan tubuh.” Jelas Auliya.

Kegiatan rutin senam ini diikuti seluruh warga binaan, FJ (49) salah satu warga binaan yang mengikuti senam menyampaikan rasa terimakasih dan senangnya.

“Kami berterimakasih kepada Bapak Kalapas, yang sudah memberikan kami kegiatan senam pagi, sehingga badan kami sehat terus dan semangat menjalani pidana, kami juga diberikan vitamin biar kesehatan kami terjaga,” Jelas FJ salah satu warga binaan. (Ind)

Posting Komentar

Top