0



BELAWAN | GLOBALSUMUT.COM- Ratusan masyarakat pesisir yang tergabung di dalam Relawan Wak Young Kota Medan dan DPC HNSI Kota Medan mengelar deklarasi mendukung dan memenangkan pasangan Rico Tri Putra Bayu Waas dan Zakiyuddin Harahap menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan priode 2024 - 2029, Minggu (1/9/2024) siang. 

Selain mendeklarasikan Walikota dan Wakil Walikota Medan. Relawan  Wak Young Sumatera Utara dan DPC HNSI Kota Medan juga mendeklarasikan mendukung dan memenangkan pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Surya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. 

Bahkan Rico Tri Putra Bayu Waas diangkat menjadi warga kehormatan Relawan Wak Young ditandai dengan pemakain Tajak oleh Ketua Relawan Wak Young kepada Rico Tri Putra Bayu Waas. 

Acara deklarasi yang dilaksanakan di Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan ini dihadiri oleh Ketua Relawan Wak Young Sumatera Utara T. Ahmad Saman, Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman, Katua Relawan Wak Young Kota Medan Aswin, calon Walikota Medan Rico Tri Putra Bahu Waas, masyarakat pesisir, nelayan Kota Medan dan pengurus Relawan Wak Young serta pengurus DPC HNSI Kota Medan. 

Dihadapan masyarakat pesisir, Rico Tri Putra Bayu Waas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pesisir Relawan Wak Young dan DPC HNSI Kota Medan yang siap mendukung dan memenangkan pasangan Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan. 

" Pertama-tama kami mohon doa restunya dari bapak dan ibu dan bila diizinkan

kami memimpin Kota Medan , yang saya dahulukan pertama kali yang akan saya bangun adalah Medan Utara.Karena Medan Utara bagian dari Kota Medan. Sekarang yang perlu perhatian khusus adalah permasalahan-permasalahan yang sering kita hadapi, seperti

permasalahan banjir yang terus-menerus hadir, lalu ada permasalahan kesehatan, masalah pendidikan masalah-masalah nelayan ." ucap Rico Tri Putra Bayu Waas. 

Dikatakan Rico, kedatangannya ke Belawan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan nelayan khususnya dengan Relawan Wak Young. Untuk menyatukan pemikiran guna membangun Kota Medan. 

" Kedatangan kita hari ini bersilaturahmi bukan kampanye. Sekaligus mendengarkan permasalahan yang di hadapi masyarakat pesisir dan nelayan. " terang Rico Waas. 

Usai bersilaturahmi, Rico Waas meninjau ke lokasi penjemuran ikan milik nelayan Kampung Kurinia. Sekaligus menyapa dan berdialog dengan nelayan. 

Sementara itu Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman di dampingi ketua Relawan Wak Young Sumatera Utara dan Kota Medan T. Ahmad Saman dan Aswin mengucapkan terima kasih kepada Calon Walikota Medan yang bersedia mendengar kan permasalah yang terjadi di masyarakat pesisir. 

" Melihat keseriusan bang Rico Waas, makanya langsung mengelar deklarasi untuk mendukung dan memenangkan beliau. Dan kita juga mengharapkan beliau menjadi Walikota Medan priode 2024 - 2029" jelas Abdul Rahman. (ABU/IND)

Posting Komentar

Top