0


HAMPARAN PERAK | GLOBALSUMUT.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Relawan Wak Young Sumatera Utara gelar kegiatan  sosial dengan memberikan sembako terhadap korban banjir di kawasan Dusun V Desa Kebun Baru Kecamatan Hamparan Perak, Selasa (10/9/2024) 

" Semoga dengan adanya program Relawan Wak Young Peduli Bencana ini dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah, seperti saudara kita yang di Kecamatan Hamparan Perak. Dimana rumah- rumah mereka terkena banjir, " ucap

penasehat Relawan Wak Young Sumatera Utara Abdul Rahman di dampingi para kordinator. 

Dikatakan Abdul Rahman, program Relawan Wak Young Peduli Bencana merupakan salah satu program sosial yang dibentuk, khusus untuk membantu masyarakat yang terkena musibah, baik itu musibah banjir maupun yang lainnya. 

" Kemarin kita mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada beberapa Desa di kawasan Kecamatan Hamparan Perak, warga terpaksa di evakuasi, karena rumah mereka terkena banjir dan perlu mendapat perhatian khusus. Bahkan pihak Desa mendirikan dapur umum untuk masyarakat yang terkena banjir. Sehingga kita dari tim Relawan Wak Young merasa terpanggil untuk membantunya. " jelas Abdul Rahman. 

Semoga kata Abdul Rahman dengan kegiatan sosial ini melalui program Relawan Wak Young Peduli Bencana ini dapat mengurangi beban yang dialami oleh masyarakat tersebut. Selain itu Relawan Wak Young mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang selalu berkolaborasi dalam berbagai kegiatan sosial. 

Sementara itu Kepala Dusun V Dian Sari, atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih Relawan Wak Young yang telah membatu kepada masyarakat yang terkena musibah. Dan bantu tersebut bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat. 

" Terima kasih tim Relawan Wak Young. Semoga Relawan Wak Young tetap eksis dan terus membantu masyarakat dalam kegiatan sosialnya. " tutup Dian Sari. (Ind)

Posting Komentar

Top