0


MEDAN| GLOBALSUMUT.COM - Club Marelan Jaya, mengukir prestasi gemilang dapat menjuarai Tropeo di Lapangan Sampali, Ahad (01/9/2024). Club yang bermarkas di Kecamatan Medan Marelan ini berhasil menjuarai event Trofeo. 

Diikuti tiga tim, yakni Club PS Marelan Jaya, Sampali Putra dan PT GA, event tersebut berlangsung lancar dan tertib. 

Dalam pertandingan PS Marelan Jaya VS PT GA Score 2-2

PS Marelan Jaya VS Sampali Putra Score 1-0

Sampali Putra VS PT GA Score 0-0.

Club PS Marelan Jaya dibawah asuhan Pelatih Zulkifli Lubis, berdiri pada Tahun 2024 ini langsung mengambil alih jalannya pertandingan. Ball position yang dikuasai Sampali Putra. 

Meski terik menyengat, tim asuhan Zulkifli Lubis ini tak mengendurkan serangan. Sentuhan bola dari kaki ke kaki diperagakan oleh PS Marelan Jaya hingga mampu menciptakan Gol golnya. Event trofeo dan prestasi gemilang itu mendapat dukungan dan apresiasi Tokoh tokoh Masyarakat Kota Medan khususnya Medan Marelan.

"Luar biasa, ini prestasi yang membanggakan dan patut didukung. Selain menggelorakan olahraga khususnya Sepak Bola, Event seperti ini juga menjadi ajang mempererat silaturahmi. Saya akan berupaya memberikan dukungan," ujar Pelda Zulkarnain, Babinsa Kelurahan Tanah Enam Ratus yang menjadi Pembina Club PS Marelan Jaya. (Ind)

Posting Komentar

Top