0


MEDAN | GLOBALSUMUT.COM - Tim STM Linmas Kota Medan beri Santunan Duka begitu mendapat ada kabar Duka Anak dari Anggota Linmas Kelurahan Pulo Brayan Kota Bapak Edy Anwar, yang Meninggal Dunia.

Tim STM Kota Medan yang datang dan memberikan Santunan Duka ke Rumah Duka Bapak Edy Anwar, 1. Indah Melati Sihite (Linmas Kel. Sidorejo), 2. Yusri (Linmas Kel. Pulo Brayan 2), 3. Ahmat Faisal (Linmas Belawan 1), dan 4. Afandi Syaputra (Linmas TSM III).

Indah Melati Sihite mengatakan "Kami mewakili STM Linmas kota Medan turut berdukacita kepada keluarga Bapak edy Anwar dan dengan adanya STM Linmas diharapkan semakin mempererat Tali Silaturahmi antar sesama Linmas" ucap Linmas Kelurahan Sidorejo tersebut. 

Edy Anwar "Saya merasa terharu dan berterimakasih atas kepedulian dari STM Linmas Kota Medan, semoga dengan begini Silaturahmi antar Linmas dapat terjalin dengan baik" ujar Linmas Kel. Pulo Brayan Kota yang sedang berduka.

Anggia Putra Siregar Mengapresiasi adanya Kegiatan STM Linmas Kota Medan tersebut dan mengatakan "Disamping dapat membantu meringankan Keluarga yang sedang Sakit dan Berduka juga sebagai penyambung Tali Silaturahmi antar Linmas, semoga Kegiatan ini terus berlanjut dan harapan saya kepada para Pengurus diberi Kesehatan serta tetap Semangat. Terimakasih atas Dedikasi Pengurus STM Linmas Kota Medan" ujar Kasatgas Kelurahan Tanah Enam Ratus. 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Linmas Kota Medan adalah Kegiatan yang Positif, diharap Pemerintah setempat dapat memperhatikannya. (Ind)

Posting Komentar

Top