0


MEDAN| GLOBAL SUMUT-Relawan Memenangkan Bobby Nasution ( RAMBO) menegaskan siap All Out memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara (Sumut) di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara ( Pilgub Sumut) 2024.

Hal tersebut menjadi keputusan bersama seluruh pengurus saat mengelar rapat dengan seluruh pengurus yang ada di 17 kabupaten/ kota yang sudah terbentuk di Sumatera Utara.

” Kami mengelar rapat dengan seluruh pengurus relawan RAMBO yang ada di 17 kabupaten/ kota untuk menyatakan kesiapan menghadapi Pilkada serentak 27 November 2024.Dan atas dasar ini kami mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Pilgub Sumut 2024 yang akan datang. Atas dasar ini kami seluruh relawan akan bergerak ke setiap kabupaten / kota memperkenalkan sosok Bobby Nasution ,” kata Azwar Rahmat SH, Ketua Umum RAMBO didampinggi Bunda Tri sebagai Sekretaris dan Teuku Al Ma'moon Al Rasyid (Aal) sebagai Kordinator Relawan seusai mengelar rapat, Jumat (9/8) di Medan.

” Atas dasar ini kita siap untuk memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubsu ,” sambung Azwar.

Ia mengatakan seluruh relawan RAMBO yang ada di Sumut akan bekerja dengan sepenuh hati dan ikhkas memenangkan Bobby Nasution di Pilgub Sumut .

“ Pola yang akan kita lakukan dengan beragam karakater masyarakat dan ragam suku, maka dari hati ke hati kita lakukan tahapan awal mengenalkan sosok Bobby Nasution. Karena dengan kaum muda akan lebih energik dengan memiliki pemikiran inovatif dan berkembang akan membawa kesejahteraan masyarakat ,” ucap Azwar.

” Kita melihat dari sisi kesehatan sebagai pondasi dasar utama rakyat dengan program UHC di Medan hanya dengan KTP mampu memberikan manfaat yang besar.Jika ini diberlakukan di Sumut secara merata akan sangat dirasakan manfaatnya ,” katanya.

Dalam hal ini, Azwar menyatakan dengan kekuatan dukungan partai politik ( parpol ) dan simpul relawan dirinya sangat yakin Bobby Nasution akan memenangkan pertarungan Pilgub Sumut 2024.

” Dengan simpul relawan, termasuk basis relawan RAMBO kami sangat yakin di Pilkada Sumut 2024 Bobby Nasution akan unggul meraih kemenangan.Dan saat ini simpul yang kami lakukan selain memperkuat di 17 kabupaten/ kota, kami utamakan memperkuat konsolidasi di wilayah Deli Serdang dan Madina ,” tutupnya.(Hasan)

Posting Komentar

Top