0


LANGSA|GLOBAL SUMUT- Pemerintah Kota Langsa gelar Open Turnamen Tenis Walikota Langsa Cup tahun 2024, yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Pelti Kota Langsa Jalan Teuku Umar, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Minggu (10/08/2024).

Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd didampingi Forkopimda membuka langsung Pertandingan Open Turnamen Tenis Walikota Langsa Cup dengan sistem Gugur dan  dilaksanakan mulai hari ini tanggal 10-11 Agustus 2024.

Pj. Walikota Langsa Syaridin menyampaikan, pihak Pemerintah Kota Langsa beserta segenap jajaran mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta dan panitia Open Turnamen Tenis Lapangan Walikota Langsa Cup

“Panitia telah bekerja keras untuk membuat turnamen yang meriah ini, ucapan selamat dan sukses juga kami haturkan kepada seluruh peserta yang akan ikut dalam turnamen ini baik peserta perorangan maupun peserta pasangan ganda,” ucap Pj Walikota Langsa.

Syaridin berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi serta ajang untuk mencari bibit-bibit muda baru para pemain tenis yang memiliki potensi dan profesional di Kota Langsa. 

“Semoga kedepan para pemain Tenis Kota Langsa dapat ikut berkompetisi pada ajang yang lebih besar seperti PORA maupun PON”, ungkap Syaridin.

Turnamen tenis lapangan "Walikota Langsa CUP" ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-79 yang mana sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rahmat dan nikmat yang telah kita rasakan selama ini, pungkas Pj Walikota Langsa.

Ketua Pelti Kota Langsa, Muhammad Yusra, mengatakan, tujuan dari turnamen ini adalah menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur atas Sponsorship dan semua pihak yang telah mendukung sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar”, papar Ketua Pelti selaku pelaksana kegiatan.

Terutama kepada Pemko Langsa serta Kajari Langsa yang sudah memotivasi lapangan tenis Pelti Langsa serta mendukung kegiatan baik moril maupun materil demi kemajuan tenis Kota Langsa, ungkapnya.

“Open turnamen Walikota Langsa CUP ini, dibagi dalam 2 kategori yaitu kategori prestasi dan KU 100 tahun,” jelasnya.

Kategori prestasi untuk mengasah kemampuan atlet-atlet tenis lapangan Aceh dan Sumut khususnya atlet Kota Langsa serta ajang pemanasan menghadapi PON XXI Aceh-Sumut. Sedangkan untuk KU 100 untuk menjalin silaturahmi sesama Insan tennis Aceh-Sumut.

Pemukulan bola pertama oleh Pj. Walikota Langsa Syaridin, sebagai tanda bahwa Turnamen tenis lapangan "Walikota Langsa CUP", resmi dibuka.

Hadir dalam pembukaan turnamen; Pj. Walikota Langsa Syaridin, Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P., Kajari Langsa Efrianto, Ketua Pengadilan Negeri Langsa Kemas Reynald Mei, Ketua KONI Kota Langsa Usman Abdullah, Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi, Ketua PELTI Kota Langsa Muhammad Yusra, Kadispora Kota Langsa Aulia Syahputra, Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Langsa, Para peserta Tenis dari Se-provinsi Aceh, Para peserta Tenis dari Se-provinsi Sumut.(Arman)

Posting Komentar

Top