0


MARELAN | GLOBALSUMUT.COM - Lurah Tanah Enam Ratus Syawaluddin ST. meresmikan Mushola AR-RAMLI dan Kegiatan Maghrib Mengaji, dimana Kegiatan Maghrib Mengaji di bimbing olek Taufik Hidayah Lubis di Mushola AR-RAMLI yang berada di Kantor Lurah Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan. 

Mushola dibangun hasil dari kolaborasi antar jajaran Kelurahan Tanah Enam Ratus Alm. Ramli Lubis (Mantan Lurah Tanah Enam Ratus), tokoh agama dan Pemko Medan atas kolaborasi tersebut dalam memberikan fasilitas tempat Ibadah. (9/8/2024).


Dalam peresmian tersebut Syawaluddin ST. mengajak kepada para Kepala Lingkungan dan Kader kadernya untuk dapat mendukung dan bekerjasama dalam Kegiatan Maghrib Mengaji.

" inilah Tabungan buat amal kita ke depannya, mengajak Orang Mengaji adalah ladang pahala yang tiada batas, makanya saya harap Bapak Ibu dapat memberitahukan kepada Anak anak Warga Kelurahan Tanah Enam Ratus untuk dapat belajar Mengaji di Mushola AR-RAMLI ini " ucap Lurah Tanah Enam Ratus di acara Peresmian Mushola AR-RAMLI. 

Lurah Tanah Enam Ratus Syawaluddin ST. juga berharap Mushola AR-RAMLI dapat bermanfaat buat Warga Kelurahan Tanah Enam Ratus dengan adanya Kegiatan Maghrib Mengaji.

Taufik Hidayah Lubis yang di percaya Lurah Tanah Enam Ratus Syawaluddin ST. untuk membimbing dan mengajar ngaji Anak anak tersebut mengatakan.

" Saya sangat berterimakasih sekali kepada Bapak Lurah, Pak Hendro Bahbinkamtibmas, para Kepling dan Kader kader Sekelurahan Tanah Enam Ratus yang telah mempercayai saya untuk dapat membimbing dan mengajar Ngaji Anak anak, berlajar Alif sampai Ya hingga Izh-har, idgham, iqlab dan ikhfa agar dalam kehidupan bisa dengan jelas menjalankan perintah -Nya, melebur dalam Masyarakat yang damai serta merubah yang buruk jadi baik dan menutupi kekurangan dengan prestasi yang baik, Insyah Allah " ujar Taufik Hidayah Lubis.

Acara Peresmian Mushola AR-RAMLI dan Maghrib Mengaji dilaksanakan di Aula Kelurahan Tanah Enam Ratus dan dihadiri Lurah Tanah Enam Ratus Syawaluddin ST., Seklur Akbar Lubis, Aiptu Hendro Bahbinkamtibmas, Polmas Dedi S., para Staf Kelurahan, para Kepling, mandor Regu Melati dan para Kader kader Kelurahan Tanah Enam Ratus, acara ditutup dengan Pemotongan Tumpeng oleh Lurah Tanah Enam Ratus. (Ind)

Posting Komentar

Top