0


BELAWAN | GLOBALSUMUT.COM-Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 serta  sebagai bentuk perhatian dan keperdulian . Relawan Wak Young Sumatera Utara dan DPC HNSI Kota Medan berbagi sembako pada masyarakat pesisir Kota Medan, Kamis (22/8/2024) 

Ketua Relawan Wak Young Sumatera Utara T. Ahmad Saman di dampingi Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman  mengatakan kegiatan sosial yang dilaksanakan Relawan Wak Young bersama DPC HNSI Kota Medan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 dan juga sebagai kepedulian terhadap masyarakat, pesisir. 

" Hari ini kita melaksanakan kegiatan sosial sekaligus memeriahkan HUT RI. Ada pun sembako yang kita berikan kepada masyarakat pesisir dan hanya itu yang bisa kita berikan " ucap T. Ahmad Saman diamini Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman. 

Dikatakan T Ahmad Saman semoga kegiatan Relawan Wak Young dan DPC HNSI Kota Medan dapat bermanfaat bagi masyarakat pesisir Kota Medan dan masyarakat dapat merasakan keberadaan Relawan Wak Young dan DPC HNSI Kota Medan. 

T. Ahmad Saman juga mengucapkan terima kasih kepada kepada para donatur yang tak henti-hentinya menyisihkan sebahagian rezekinya untuk kegiatan sosial yang dilaksanakan Relawan Wak Young bersama DPC HNSI Kota Medan dan selalu mensuport kegiatan-kegiatan masyarakat pesisir. (Ind)

Posting Komentar

Top