0


MEDAN | GLOBALSUMUT.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT  Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79. Relawan Wak Young Sumatera Utara mengadakan berbagai kegiatan di beberapa lokasi di kawasan Kecamatan Medan Belawan dan Kecamatan Medan Marelan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan seperti perlombaan perahu hias dan karnaval di Sungai Deli di Kel. Labuhan Deli Kec. Medan Marelan, panjat pinang di Kelurahan Belawan Bahari Kec.Medan Belawan, pertandingan sepak bola wanita di Kel

Belawan l Kec. Medan Belawan, tarik tambang dan perlombaan lainnya di Kel. Bagan Deli Kec. Medan Belawan. 

" Berbagai kegiatan yang telah kita laksanakan dalam rangka HUT RI ke 79 dan masyarakat sangat antusias. Karena pada umum yang mengikuti perlombaan tersebut merupakan masyarakat pesisir dan keluarga nelayan. " ucap T. Ahmad Saman Ketua Relawan Wak Young Sumatera Utara, Senin (19/8/204) sore di Belawan. 

Dikatakan T. Ahmad Saman, berbagai kegiatan dan perlombaan itu merupakan salah satu hiburan bagi masyarakat pesisir khususnya nelayan pesisir Kota Medan. Yang selama ini, mereka sibuk untuk menangkap ikan di laut. 

" Kedepannya, Relawan Wak Young akan membuat kegiatan-kegiatan yang lebih positif bagi masyarakat terutama masyarakat pesisir Kota Medan.Dan masyarakat dapat merasakan akan keberadaan Relawan Wak Young." terang T. Ahmad Saman. 

T. Ahmad Saman mengucapkan terima kasih kepada pembina dan penasehat Relawan Wak Young serta para donatur yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan Relawan Wak Young Sumatera Utara. Baik kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya.

" Untuk melaksanakan kegiatan maupun perlombaan, Relawan Wak Young selalu berkolaborasi dengan DPC HNSI Kota Medan, Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan dan instansi pemerintah, swasta serta TNI POLRI" tutup T. Ahmad Saman. (Ind)

Posting Komentar

Top