0


BELAWAN | GLOBALSUMUT.COM - Sangat tidak enak di lihat pemandangan Pembangunan terminal LPG milik PT Pertamina Patra Niaga (Persero) terlihat Mangkrak dan sudah Berkarat di Jalan Pelabuhan Raya Belawan Sumatera Utara.

Sudah cukup lama pembangunan terminal LPG di Belawan beskala Nasional itu Mangkrak dan sudah Berkarat tanpa penyelesaian hingga saat ini.

Satpam PT Pertamina (Persero) S & D Region I Full Terminal Medan Group di Jalan Minyak No. 1 Belawan Sumatera Utara saat ditanyai oleh awak media mengatakan vendor yang mengerjakan Proyek Tangki LPG yang lama telah diganti.

Salah satu Tokoh Masyarakat Belawan meminta pihak Kepolisian  dapat menyelidiki proyek terminal LPG Belawan skala Nasional ini terkesan Mengambur amburkan Uang Negara.

" Kami sangat berharap pihak Kepolisian dapat mengukap siapa Oknum Pegawai PT. Pertamina yang bertanggung jawab atas Proyek Terminal LPG Mangkrak dan telah banyak merugikan Keuangan Negara tersebut" ujar salah seorang Tokoh Masyarakat yang sering di sapa Wak Uteh. (Ind)

Posting Komentar

Top