0


MARELAN | GLOBAL SUMUT.COM - Demi mensukseskan Pilkada serentak yang akan digelar tanggal 27 November 2024 mendatang, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melakukan rapat koordinasi di aula Kecamatan Medan Marelan. Jumat (05/07/2024).

Rapat dihadiri oleh ketua Panwaslih Jonson David Sibarani, Komisioner Ahmad Bulyan Nasution, Pengawas Kelurahan Desa (PKD) se-Kecamatan Medan Marelan, para staf, ketua PPK Deddy Sanjaya Tarigan, para komisioner, Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Medan Marelan dan staff.

Rapat koordinasi untuk membahas tentang kerja Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang saat ini sedang melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) untuk mendata masyarakat yang akan mencoblos saat Pilkada nantinya.

Rapat tersebut dilakukan untuk saling bekerjasama antara Panwaslih dan PPK Kecamatan Medan Marelan agar kendala - kendala yang ada di lapangan dapat terselesaikan.

"Hari ini rapat koordinasi pertama kita antara Panwaslih dan PPK beserta seluruh jajarannya, kegiatan ini juga agar menjalin silaturahmi antar penyelenggara. Demi mensukseskan Pilkada di bulan November nanti," ucap Ketua Panwaslih Jonson David Sibarani yang juga aktif sebagai Advokat 

Kemudian dalam rapat juga disampaikan temuan - temuan para PKD Kecamatan Marelan yang ada di lapangan, berbicara satu persatu di depan PPK, Panwaslih dan para PPS secara langsung agar kedepannya bisa memperbaiki kinerja para Pantarlih dan bisa lebih bekerjasama dalam melakukan kordinasi yang baik.

"Kita berharap sesama penyelenggara Pilkada agar dalam bekerjasama yang baik antara PKD dan PPS. Jika ada temuan di lapangan agar saling berkomunikasi, untuk dilakukan saran perbaikan," tandas ketua PPK

Selesai sesi tanya jawab, acara rapat koordinasi Panwaslih dan PPK ditutup dengan foto bersama. (Ind)

Posting Komentar

Top