0


MEDAN | GLOBALSUMUT.COM - Lagi dan lagi Berita yang tidak benar Faktanya (HOAX) terus menyerang Rutan Kelas 1 Medan.

Kali ini Berita HOAX tersebut menyerang Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Klas I  Medan (Ka KPR) Mytrando Indra Tuju dituding menerima setoran dari salah satu blok Gaja Mada G2/Kamar 16 salah seorang napi berinisial TPN berjualan narkotika jenis sabu-sabu.

Dimana dikatakan bahwasanya TPN diduga setiap minggu  menyetorkan upeti ke Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas I Medan agar bisnis tersebut berjalan aman.

Saat di Konfirmasi KPR Rutan Kelas 1 Medan Mytrando Indra Tuju menjelaskan " gimana para Pengedar yang seperti di tulis salah satu media itu bahwa Napi bisa bebas dan aman menjual Narkoba di Rutan ? Sedangkan kami Rutin Melakukan Razia guna mengantisipasi hal tersebut " jelas Mytrado.

KPR Kelas 1 Medan juga mengatakan " Kami Rutan Kelas 1 Medan dan Pemerintah berkomitmen akan Memberantas Narkoba, saya berharap kepada Rekan rekan Media, maunya sebelum menayangkan Berita berita tersebut kan lebih baik Konfirmasi dulu ke yang bersangkutan, jangan main tanyangkan Beritanya terus, tapi ya sudahlah kami sudah sering kok di Beritakan dengan Pemberitaan yang menurut kami tidak benar (HOAX)" tegas Mytrarindo.(Ind)

Posting Komentar

Top