0


MARELAN | GLOBALSUMUT.COM -Ada Oknum PNS Kecamatan Medan Marelan yang dikenal orang dengan Nama Zol Keling, Orang ini benar benar membuat resah  Warga Marelan, Orang ini di kabarkan sering mendatangi bangunan-bangunan yang dalam pengerjaan, kali ini Pengawas atau Pemborong Bangunan di Jl. Tengah Lk. VII Kel. Tanah 600 jadi mangsanya.Pemborong tersebut kena Peras hingga 3 Juta Rupiah oleh si Zol Keling.

Pasalnya Oknum PNS yang berdinas di Kantor Camat Medan Marelan tersebut itu selalu memeras Warga yang akan membangun Rumah, dengan mengaku sebagai Petugas Trantib dan apabila keinginannya  meminta uang tidak dikasi maka si Zol Keling itupun mengancam akan memberitahukan Warga yang bangun rumah itu kepada Petugas Dinas Perkim "Biar habis Bangunan kalian dirobohkan Petugas Perkim, kalau belum ada PBG kalian, kasih uangnya ke aku 3 Juta biar aku siram Orang Perkim 1,5 Juta dan sisanya buat Kasi Trantib ku dan Kelurahan" jelas Untung (Pemborong), sembari menirukan apa yang di katakan Zol Keling kepadanya.

Saat di Konfirmasi Kasi Trantb Kecamatan Medan Marelan Boby Iswadi mengatakan " tidak benar kalau si Zol Keling itu ada mengasih saya Uang, kami Trantib hanya menghibau Warga agar dapat mengurus Surat Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) sebelum mendirikan Bangunan " jelas Kasi Trantib Kecamatan Medan Marelan 

" Si Zol Keling itu bertugas bukan di Trantib tapi dia Pegawai dibawah Bagian Umum di Kematan Medan Marelan ini, kalau saja ada warga merasa dirugikan ya silakan laporkan saja " tegas Boby Iswadi.(ind)

Posting Komentar

Top