0


MARELAN | GLOBAL SUMUT-Ketua Komisi 4 DPRD Medan Haris Kelana Damanik Sosialisasi Pentingnya Bayar Pajak Dan Dengarkan Keluhan Warga KPUM Terjun Marelan,Minggu (14/7/2024).

Untuk kepentingan masyarakat, dan tak mengenal waktu, Ketua Komisi 4 DPRD Medan Haris Kelana Damanik Sosialisasi Pentingnya Bayar Pajak Dan Dengarkan Keluhan Warga KPUM Terjun Medan Marelan.

Dalam kunjungannya dilingkungan 13 Komplek TKBM tersebut, Terlihat antusias masyarakat menyambut kedatangan Ketua Komisi 4 DPRD Medan, dalam kegiatan tersebut, terlihat hadir Lurah Terjun Lukman dan Kepala lingkungan.


Ketua Komisi 4 DPRD Medan Haris Kelana Damanik,ST M.H, dalam kunjungannya tersebut menyampaikan, Pentingan kesadaran masyarakat tentang bayar pajak, Dan untuk pembangunan yang ada di Kota Medan, Yang dipimpin Walikota Medan Bobby Nasution saya lihat sangat bagus dan luar biasa," Semenjak Pak Bobby Nasution Walikota Medan, Untuk pembangunan yang ada di Kota Medan, Jauh lebih bagus, saya sangat salut dengan kerja beliau " Kata Haris.

Salah satu masyarakat Toga Damanik menyampaikan keluhannya kepada Haris Kelana Damanik Ketua Komisi 4 terkait drainase dan sampah, menanggapi keluhan masyarakat, Haris menyampaikan agar kita bersama-sama merawat drainase, seperti melakukan gotong royong bersihkan drainase, dan jangan membuang sampah di drainase " Ucapnya.

" Saya melihat KPUM ini sudah jauh banyak perubahan, yang dulu bila hujan akan terjadi banjir di jalan, tapi sekarang sudah agak berkurang, Disini kita perlu kesadaran kita supaya menjaga drainase yang ada ditempat kita, Mari bersama-sama kita bersihkan drainase kita, Insyaallah bila ada hujan drainase tidak akan tersumbat yang mengakibatkan terjadinya banjir " Ajaknya.

Selain itu Toga juga menyampaikan keluhan tentang adanya usahan yang menimbulkan bau tak enak, Haris menyampaikan kepada masyarakat akan berkordinasi kepada Camat dan Lurah, disini Haris meminta kepada masyarakat untuk membuat surat tentang keluhan usaha tersebut " Ungkapnya.

Sementara Lurah Terjun Marelan Lukman yang didampingi Kepling 13 dalam kegiatan dan keluhan masyarakat, mengatakan kami telah melakukan 63 itu istilah kami, yang dimana kami telah melakukan gotong royong, gotong royong itu adalah kewajiban bersama, untuk menggerakkan hati warga KPUM ini, untuk peduli dengan sampah dan drainase agar tidak terjadi genangan air yang dikeluhkan warga, kami upaya tuk tong sampah disetiap rumah, agar petugas kebersihan agar mudah mengangkat sampah, dan tidak lagi mengutip sampah liar " Katanya.

Lanjut Lurah, Untuk pasilitas kita masih minim," Untuk keluhan warga tentang usaha yang menimbulkan bau tak sedap, Saya dan Kepling sudah menegur pihak pemilik usaha " Ucapnya.

Warga mengucapkan terimakasih kepada Haris Kelana Damanik,ST M.H, Ketua Komisi 4 DPRD Medan, Lurah Terjun Lukman dan Kepling 13, yang telah mau meluangkan waktu dihari Minggu, untuk mendengarkan keluhan kami sebagai masyarakat KPUM, sosok pemimpin ini yang kami mau, yang siap sedia bila ada masyarakat yang membutuhkan.

Dari pantauan dilokasi, masyarakat KPUM sangat senang dengan kehadiran Ketua Komisi 4, Lurah Terjun dan Kepling 13, yang dimana masyarakat sangat puas dan bangga yang dimana masyarakat yang mengundang langsung direspon.(ABU)

Posting Komentar

Top