0


BINJAI | GLOBAL SUMUT-Batalyon Artileri Pertahanan Udara 11/Wira Bhuana Yudha merupakan Satuan Bantuan Tempur di bawah komando Menarhanud 2/ SisingamangarajaKodam I/Bukit Barisan, Markas Batalyon di Kota Binjai, Sumatera Utara.

Letkol Arh Agung Pujiantoro selaku komandan batalyon melaksanakan kunjungan sekaligus silaturahmi yang diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus,A.Md.I.P.,S.H.,M.H didampingi Ka. KPLP Pariaman Saragih bertempat di Joglo Musyawarah.


Danyon Arhanud 11/ WBY, Letkol Arh Agung Pujiantoro mengatakan tujuan dirinya mengunjungi Lapas Binjai selain untuk memperkuat Sinergitas antar Instansi tetapi untuk melepas rindu dengan sahabat lama yakni Kalapas Kelas IIA Binjai.

Kalapas Binjai menyampaikan kepada tim humas,"Lapas Binjai sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan silaturahmi Danyon Arhanud 11/ WBY, silahturahmi ini tercipta guna meningkatkan koordinasi dan sinergi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban tentunya," ungkap beliau.

Pada kesempatan ini juga, Danyon Arhanud 11/ WBY bersama Kalapas Binjai berkeliling untuk melihat kondisi lingkungan Lapas serta pelaksanaan pembinaan yang sedang berjalan di Lapas Binjai.(ABU/IND)


Posting Komentar

Top