0


MEDAN | GLOBAL SUMUT- Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M yang jatuh pada hari Senin, 17 Juni 2024, Petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas I Medan laksanakan Sholat Ied berjamaah bertempatt di Mesjid At Taubah Lapas Medan.

Di pagi yang sangat cerah para warga binaan Lapas Kelas I Medan terlihat memadati Mesjid sejak pukul 07.00, hadir juga bersama mengikuti Sholat Kepala Seksi Bimkemas, M. Kurniawan dan Jajaran Bimkemas.


Kegiatan shalat diawali dengan takbir yang diserukan oleh seluruh jamaah dengan khusyuk dan khidmat yang kemudian dilanjutkan dengan shalat sunnah Idul Adha serta Khotbah dengan materi pentingnya pengorbanan dalam agama.

Sementara itu, Kalapas Medan, Maju Amintas Siburian melalui Kabid Pembinaan Peristiwa Sembiring menyampaikan,” Setelah pelaksanaan shalat serta khotbah, kegiatan ditutup dengan do’a bersama. Kemudian untuk Lapas Medan juga melaksanakan pemotongan Hewan Qurban,” Jelas Tiwa. 

Peristiwa menyampaikan dalam kegiatan perayaan Idul Adha ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.(ind)

Posting Komentar

Top