0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Siapa yang belum pernah mencoba mi gacoan?

Mie gacoan adalah tempat makan favorit bagi semua kalangan, khususnya mahasiswa, pelajar, dan keluarga.  Restoran ini menyediakan tempat yang nyaman dan strategis untuk dijangkau, dan harga yang ramah dikantong pelajar membuat mie gocoan tidak pernah sepi peminat.

Agung Pratama selaku karyawan mie gacoan menyatakan bahwa " jumlah pembeli perharinya kurang lebih 1000 pembeli termasuk dengan pesanan online kak, dan untuk menu gacoan yang paling best seller itu Mie gacoan level 2, untuk menu minuman ada menu es teh dan es gobak sador, untuk menu perdimsuman ada udang keju sebagai menu favorit pembeli"


Sudah banyak tempat kuliner yang menyediakan menu mie pedas di kota Medan. Namun, sedikit yang menyediakan dengan cara yang unik dan rasa yang khas. Mie gacoan hadir untuk mengguncang lidah para pencinta pedas dengan berbagai level pedas yang berbeda sehingga bagi yang tidak menyukai makanan pedas pun juga bisa mencoba mie gacoan dengan level pedas yang rendah.  Mie gacoan memiliki beberapa cabang di kota Medan salah satu nya yang beralamat di jalan Williem Iskandar, Kenangan Baru, Kec.Percut Sei Tuan, Kota Medan, Sumatera Utara. Sabtu (6/1/2024).

Hal yang menjadikan mie gacoan ini berbeda dengan mie lainnya adalah menyediakan  menu-menu yang pas dilidah semua kalangan,tempatnya yang bersih, menarik,nyaman, menyediakan tempat parkir yang luas dan harga yang terjangkau. Disertai dengan fasilitas musholla, kamar mandi, dan Wifi. 

Para pembeli mengaku bahwa mereka tertarik ketempat ini karna pelayanannya yang bagus dan penyajian makanan yang dilakukan secara langsung kepada pengunjung.

Reporter : Nabila Azzahra, Nailah Rizkiyah Lubis, Seri Rizky

Posting Komentar

Top