0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH.SIK.MKP. mengunjungi rumah Almarhum Ferdian turut Berduka Cita sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga Almarhum Ferdian Samra Nasution yang Meninggal Dunia akibat Penganiayaan pada Jumat, 5 Januari 2024, sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Selebes Lingkungan 19, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan.

Disela sela kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan dikediaman Alm Ferdian Samra Nasution untuk memberikan penghiburan dan dukungan kepada Keluarga yang ditinggalkan.

AKBP Janton Silaban menyampaikan rasa Prihatin dan kepedulian terhadap tragedi yang menimpa Almarhum Ferdian Samra Nasution.

“Kedatangan kami, jajaran Polres Pelabuhan Belawan untuk menyampaikan rasa Duka Cita yang mendalam atas kepergian Almarhum. Semoga Keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini" ucap Kapolres.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan Tali Asih dan Bantuan Sembako kepada Keluarga Korban sebagai bentuk Kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap Masyarakat.

Polres Pelabuhan Belawan telah mengetahui identitas Pelaku Penganiayaan saat ini Satreskrim tengah melakukan upaya pengejaran. 

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus ini dan membawa Pelaku ke hadapan Hukum" tutup  Kapolres Pelabuhan Belawan.(Ind)

Posting Komentar

Top