0


LANGSA|GLOBAL SUMUT-Pj Wali Kota Langsa,Syaridin,S.Pd,M.Pd bersama unsur Forkompinda meninjau langsung harga kebutuhan pokok di pusat pasar Kota Langsa Rabu, (24/01/24).

Pj Wali Kota Langsa menjelaskan dari hasil pantauannya pada sejumlah pedagang di pasar ada kenaikan harga kebutuhan pokok namun tidak signifikan. 

"Tadi sudah kita check ke toko kelontong dan pedagang sayur memang ada kenaikan harga seperti beras namun untuk harga cabe merah, cabe rawit,tomat,bawang putih mengalami penurunan harga,"ujarnya.

Ia berharap kenaikan dan penurunan harga tetap stabil dan menguntungkan semua pihak. 

"Pemerintah Kota Langsa bersama Forkompinda akan terus memantau harga barang agar tetap stabil,sehingga dapat menguntungkan petani dan pedagang,masyarakat mampu menjangkau membeli,serta Kota Langsa terhindar dari inflasi ."tegasnya

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Langsa AKBP. Andy Rahmansyah,S.I.K,S.H,M.H,Dandim 0104/ Aceh Timur,Letkol.(Inf).Tri Purwanto,S.I.P,Asisten Pemerintahan,Keistimewaan Aceh Setda Kota Langsa,Suriyatno,AP,MSP, Asisten II Ali Musafah, S.E,Camat Langsa Kota,Yusrizal,S.T,Kadis Pangan,Pertanian,Kelautan dan Perikanan Banta Ahmad,S.ST.Pi,Kadis Disperindagkop dan UKM Mahlil,S.H,Kadis Perhubungan Bambang Suriansyah,S.E,Kepala Bulog Cabang Langsa, Nasrizal Ramadhan,Kepala BPS,Munir Ilyas,S.E, Kabag Perekonomian T.Syah Putra,S.E.

(arman suharza)

Posting Komentar

Top