0


LANGSA|GLOBAL SUMUT-Pj. Walikota Langsa Syaridin S.Pd., M.Pd menerima bantuan dari Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UP 3 Langsa untuk korban banjir dalam wilayah Kota Langsa. Bantuan diserahkan oleh Kepala PLN 3 UP Indradi Pratama di Halaman Pendopo Langsa,(24/12/23).

Pj.Wali Kota  Langsa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepeduliannya terhadap masyarakat kota Langsa yang terdampak banjir yang diakibatkan oleh hujan kawasan dan luapan sungai Krueng Langsa.

"Bantuan sembako ini yang kita terima dari Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UP 3 Langsa yang bersumber dari penghasilan karyawan PLN.Besok rencananya akan segera disalurkan bersama PLN UP 3  Langsa kepada warga atau Gampong-gampong yang terkena banjir," jelasnya

Indradi Pratama Kepala PLN UP 3 Langsa mengatakan  bantuan tersebut semoga dapat bermanfaat untuk korban bencana alam maupun untuk kebutuhan darurat lainnya ,"katanya

Adapun rinciannya telur 30 papan,Aqua 30 kotak,beras 30 karung,Indomie 30 kotak,gula 30 kg dan minyak goreng sebanyak 30 liter.

Turut hadir Kepala BPBD Kota Langsa,Nursal Syahputra, S.STP, Kabid. Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Langsa,Kamalul Rusdi,S.ST.Pi serta Staf PLN UP 3 Langsa.(arman suharza)

Posting Komentar

Top