0


MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT- Ratusan Warga Lingkungan 12 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli berkerumun di depan Gedung Lembaga Tahfidz Qur'an Hasanatul Huffazh di Jalan Platina V Gang Complek Pesantren Kelurahan Titi Papan, Warga meminta Pengurus Lembaga Tahfidz Ustad MR di tahan oleh Polisi karena diduga Mencabulin beberapa Siswi Sekolah Dasar (SD) Muridnya. Jumat Malam (15/12/2023).

Warga meneriaki " Ustad Cabul keluar, Tangkap Ustad Cabul, kalau Polisi tidak mau menahan Ustad Cabul tu, biar kami yang Usir " teriak para Warga yang sudah mulai tersulut emosi 

Untungnya Kepala Lingkungan 12 dan Kepolisian dari Polsek Medan Labuhan dapat meredahkan emosi para Warga, sehinggah tidak terjadi perbuatan anarkis.

Menurut Anto salah seorang Warga menjelaskan " gak sangkah aja, Ustad tu mencabulin Siswi nya sendiri, sudah banyak Korbannya kalau tidak salah lebih dari 5 Siswi, salah satu Korbannya Keponakan saya pula tu bang " jelas Paman salah satu Korban Pencabulan.

Masih Paman Korban " Bunga (red) mengaduh ke Orang Tuanya kalau Bibir nya di Cium dan Dada dan Kemaluannya di Raba - raba, kan Ustad Gila namanya tu, masa Kelas 3 SD Dada nya di Raba - raba Anak segitu kan belum ada Buah Dada nya (red) " ujar Anto Paman Bunga.

Kapolsek Medan Labuhan AKP P Sarianto Simbolon turun langsung ke TKP guna menenangkan Warga yang sudah tersulut emosi saat terduga Pelaku Pencabulan Ustad MR akan di boyong ke Polres Pelabuhan Belawan.

" Keluhan Masyarakat kami tanggapi, Tertuduh akan kami bawak ke Polres Pelabuhan Belawan, tapi tolong jangan ada yang berbuat kasar atau anarkis ya, mohon bergeser berikan jalan buat kami membawak tertuduh ' ujar Kapolsek Medan Labuhan kepada kermunan Warga.

Sebelumnya Orang Tua dari salah satu Korban (Bunga-red) telah membuat Laporan ke SPKT Polres Pelabuhan Belawan LP/B/727/XII/2023/SPKT/POLRES PEL.BLWN/POLDA SUMUT. Hari Minggu tanggal 10 Desember 2023 sekira pukul 21:00 wib. (Ind)

Posting Komentar

Top