0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT -Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., melaksanakan kegiatan silaturahmi dan doa bersama dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat di Mesjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan pada Jumat, 15 Desember 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, ulama, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada ulama dan tokoh masyarakat yang telah mendukung tugas Polres Pelabuhan Belawan dalam menjaga kamtibmas. Ia juga menyampaikan permohonan maaf sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan dan khilaf selama berdinas sebagai Kapolres.

"Saya mohon doa restu dari ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat Pelabuhan Belawan agar saya dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat baru. Doa dan dukungan dari ulama dan tokoh masyarakat sangat berarti bagi kami dalam menjalankan tugas kepolisian," ujar Kapolres.

Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Belawan, Ibu Yuli Josua, memberikan santunan kepada anak yatim yang hadir dalam acara tersebut. Selain itu, tali asih juga diberikan kepada ulama dan tokoh masyarakat yang turut hadir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Aris Fianto, S.Sos., Kasat Samapta Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudi Handoko, S.H., M.H., Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Armansyah Siregar, S.H., Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Pelabuhan Belawan AKP Arjunsyah,Ketua MUI Medan Labuhan Ust. H. Ahmad Fahruni, S.Ag., Ketua MUI Medan Deli Ust. H. Samsul Bahri, Ketua MUI Medan Belawan Ust. Drs. H. Asnawi Jamaluddin, Ketua PBNU Medan Belawan Ust Mulyanto, S.Pdi., Alim Ulama Ust. Zakaria, Para Pengurus Bhayangkari Cab. Belawan, Tokoh Masyarakat dan Anak - Anak Pengajian Mesjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan.(GS/ABU)

Posting Komentar

Top