0


MEDAN | GLOBAL SUMUT -PT Kawasan Industri Medan bersama Universitas Sumatera Utara menjalin kerjasama untuk Pengembangan dan Peningkatan Pendidikan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman pada PT Kawasan Industri Medan bersama Universitas Sumatera Utara menjalin kerjasama untuk Pengembangan dan Peningkatan Pendidikan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman pada Jumat (3/11).

Dalam penandatanganan Nota Kesepahaman ini turut dihadiri oleh Bapak Daly Mulyana (Direktur Utama), Bapak Nurdin Lubis (Komisaris Utama), Bapak Togu Parlaungan Siregar (Komisaris), serta Jajaran Manager dan Staff PT KIM.

Serta dari pihak USU dihadiri oleh Bapak Muryanto Amin (Rektor), Ibu Poppy A Z Hasibuan (Wakil Rektor III), Bapak Eng Himsar Ambarita (Direktur Direktorat Internasionalisasi dan Kemitraan Global), Bapak Arif Nuryawan (Sekretaris Direktorat Internasionalisasi dan Kemitraan Global), Ibu Arida Susilowati (Manager Kemitraan Global), Bapak Surya Darma (Plt. Biro Penelitian, PKM, dan Kerja Sama), Ibu Isfenti Sadalia (Dekan Fakultas Vokasi), Bapak Muhammad Husni Thamrin (Wakil Dekan I Fakultas Vokasi), Ibu Yasmin Chairunisa Muchtar (Wakil Dekan II Fakultas Vokasi), Bapak Gustanto (Wakil Dekan III Fakultas Vokasi).

Melalui MoU ini diharapkan dapat mendukung dan memberi dampak yang baik dalam bidang pendidikan, bidang sosial yang berhubungan dengan masyarakat, pengembangan inovasi, serta bidang riset & penelitian, Ujar Daly Mulyana.(abu)

Posting Komentar

Top