0


JAKARTA  | GLOBAL SUMUT - PT Kawasan Industri Medan mengikuti Acara Penandatanganan The Project Document for Global Eco-Industrial Parks Programme II Indonesia: Country level intervention (GEIPP II - Indonesia country level intervention) di Jakarta.

Acara ini dilaksanakan pada Jumat (3/11) di Jakarta yang dihadiri oleh Bapak Arista Febri Eriyawan (Direktur Keuangan, SDM & Manajemen Risiko).

Global Eco-Industrial Park Programme - Indonesia Country Level Intervention Project (GEIPP-Indonesia) merupakan program kerjasama Kementerian Perindustrian dan United Nations Industrial Development Organization (UNIDO) yang di dukung oleh Secretariat of Economic Affairs, Government of Switzerland (SECO). 


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dalam Sambutan serta arahannya saat penandatanganan The Project Document for GEIPP II - Indonesia: Country Level Intervention ini berharap penandatanganan ini dapat memberikan kontribusi yang positif pada pengembangan industri Indonesia yang lebih berkelanjutan serta dapat mencapai target NDC Indonesia sesuai dengan Paris Agreement. (abu)

Posting Komentar

Top