0


MEDAN | GLOBAL SUMUT - Rumah Ruko tempat Usaha Reflesi Aulina yang berada di Jalan Pelita Nomor 12 Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat, di Bobol Maling Jumat tanggal 17 November 2023. Sekitar pukul 02 : 30 WIB.

Dijelaskannya, korban mengetahui kejadian tersebut setelah balik dari rumahnya dan hendak membuka Usaha Refleksinya pada jum,at (17/11/2023) pukul 11 : 30 Wib. Gitu saat membuka pintu Ruko, Korban melihat pintu belakang Ruko telah hancur, Korban terkejut dan langsung terpikir kalau Ruko nya telah di Bobol Maling dan sudah pasti isi di dalam Rukonya itu telah banyak yang raib / hilang.sabtu (18/11/2023).

Faulina Eka Sari Pemilik Ruko itupun langsung membuat Laporan Polisi (LP) ke Polsek Medan Barat. 

"  Awalnya saya meninggalkan Ruko tempat Usaha saya dalam keadan terkunci, begitu tiba saya membuka pintu Ruko saya lihat pintu belakang Ruko saya sudah hancur dan beberapa Barang barang di Ruko saya telah banyak raib / hilang di boyong Pelaku Pembobol Ruko tersebut " jelas  Faulina.

Karena kejadian tersebut Faulina membuat Laporan ke Polsek Medan Barat, Laporan Polisi Nomor : LP /311/04/2023/SPKT/POLSEK MEDAN BARAT/POLTABES MEDAN / POLDA SUMATERA UTARA tanggal 17 November2023 pukul 16 :02 WIB. Korban memohon agar Polsek Medan Barat dapat menikdaklajutin dan segera menangkap para Pembobol Ruko tersebut.

Adapun Barang barang Ruko yang raib / hilang seperti : 7 unit Kipas Angin, Dispenser 1 unit, Loud Speker, Sanyo dan Kompor Gas berikut Tabungnya,sprin bad 3 kaki 1,boneka jualan. Kerugian Korban di taksir sekitar 20 Juta Rupiah.(Ind)

Posting Komentar

Top