0


MARELAN | GLOBAL SUMUT - Pemko Medan menggelar Operasi Pasar Beras Murah di Kelurahan kelurahannya dimana salah satunya Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan. Rabu (4/10/2023)

Beras yang disalurkan sebanyak 400 karung, dimana per karungnya isi 5 kg, yang dihargai Rp. 55.000,- jauh diatas pasaran saat ini.

Warga sangat antusias dengan diadakannya Operasi Pasar Beras Murah tersebut, namun sangat disayangkan  karena Kuota Beras yang disalurkan terbatas hanya  400 Karung Beras.

Warga juga berharap Pemko Medan dapat menambah Kuota dan dapat memperpanjang waktu Operasi Pasar Beras Murah ini,  dimana kegiatan Operasi Pasar Beras Murah ini di nilai sangat membantu Warga.

Lurah Tanah Enam Ratus menjelaskan "Beras saat ini di pasaran masih tinggi, dan dengan adanya Operasi Pasar Beras Murah yang diberikan Pemerintah Kota Medan ini dapat mencukupi kebutuhan Warga akan kebutuhan pokok setiap harinya” jelas Agung Satria.

Agung Satria menambahkan "kegiatan Operasi Pasar Beras Murah ini tidak hanya dilaksanakan di satu Kelurahan ini saja, namun dilaksanakan juga di Kelurahan kelurahan yang ada di Kota Medan" tambah Lurah Tanah Enam Ratus.

" kami berharapkan dengan diadakanya Operasi Pasar Beras Murah ini dapat meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dengan terpenuhinya kebutuhan akan Beras Murah, dimana Beras saat ini di pasaran masih tinggi, dan dengan Operasi Pasar Beras Murah yang diberikan Pemerintah Kota Medan dapat mencukupi kebutuhan Warga akan kebutuhan pokok setiap harinya” pungkas Agung Satria.(ind)

Posting Komentar

Top