0


MEDAN | GLOBAL SUMUT - Gabungan Team Jatanras Polda Sumut bersama Porles Tapanuli Utara dan Polresta Deli Serdang berhasil meringkus pelaku perampokan Nasabah Bank dengan Modus Pecah Kaca. 

Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Hadi mengatakan "Team Gabungan mengamankan Para pelaku di 2 tempat yang berbeda di Riau dan Palembang," kata Kombes Hadi.

Kombes Hadi juga menjelaskan "Adapun keempat pelaku itu adalah US, UM, RM dan  RT Keempatnya merupakan Warga Sumatera Selatan. Dimana ada tiga kasus Perampokan yang dilakukan para pelaku di Sumut. dari tiga kasus itu, dua di antaranya dilakukan di Polres Taput dan Polresta Deli Serdang. untuk di Sumut ada 3 kasus dengan 2 Laporan Polisi, saat ini Penyidik masih mendalami kasus lainnya" jelas kabid Humas.

"Pelaku dan barang bukti diboyong ke Polda Sumut untuk menjalani proses pemeriksaan. Hadi mengatakan dua dari keempat pelaku itu merupakan residivis dan saat ini, keempat tersangka dalam pemeriksaan Subdit Jatanras Polda Sumut" tutup Kombes Hadi. (ind)

Posting Komentar

Top