0


MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Sebanyak 16 orang anak di Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan yang telah dan rentan putus sekolah, dapat kembali mengenyam pendidikan. Mereka yang berasal dari beberapa sekolah dan Perguruan Tinggi, menerima bantuan sosial khusus anak yang kurang mampu, dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Besar, Kecamatan Medan Labuhan.Sabtu (26/8/2023).

Lurah Kelurahan Besar Kec.Medan Labuhan, Gandi Gusri, S.STP, MSi, menyampaikan terimakasih kepada Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEPI) yang telah peduli terhadap warga kurang mampu di wilayahnya, " terimakasih saya ucapkan kepada pimpinan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEPI) yang telah memberikan bantuan kepada 16 orang terdiri dari SD, SMP, SMA dan adik-adik mahasiswa masing-masing 4 orang, semoga apa yang diberikan bermanfaat dan tentunya harapan kami dengan adanya bantuan ini anak-anak ini lebih berprestasi lagi" ujar Gandi.

Corporate Affairs Manager, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Angga Harahap, S.Sos. dalamkesemptan tersebut mengatakan, Bantuan beasiswa ini merupakan program tahunan dari perusahaan yang diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan belajar. Nantinya bantuan tersebut dapat digunakan untuk keperluan membeli buku, baju ataupun biaya lainnya yang di perlukan, begitu juga untuk mahasiswa-mahasiswi dapat digunakan untuk biaya kuliah sehingga dapat membantu mereka untuk menyelesaikan kuliahnya sesuai target,” jelasnya.

Bambang Supriyadi Selaku orangtua dari Syahqira Bellia Andriani Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) salah satu penerima bantuan beasiswa mengucapkan, “Terima kasih  kepada pihak Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEPI) dan Lurah Kelurahan Besar Kec.Medan Labuhan, Gandi Gusri, S.STP, MSi, yang telah memberikan beasiswa kepada anak-anak kami dan kedepannya kami sangat berharap jika program ini dapat terus berjalan secara berkesinambungan,” Harap nya.

Kegiatan penyerahan bantuan beasiswa dihadiri oleh Lurah Besar beserta jajarannya, Corporate Affairs Manager Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEPI) Angga Harahap, S.Sos. para orangtua penerima beasiswa.(ABU)

Posting Komentar

Top