0


MARELAN | GLOBAL SUMUT - Kasitrantib Kecamatan Medan Marelan Bobby Iswadi Hst bersama para Kepala Lingkungan sekecamatan Medan Marelan serta TNI, Polri, Linmas dan FKPM (Polmas Kel. Tanah Enam Ratus) adakan Giat " Patroli Trantibum " Antisipasi Dini Tawuran, Begal dan Geng Montor. Minggu dini hari (16/7/2023).

Dimana Giat pelaksanaan Posko dan Patroli Gabungan pengamanan serta Antisipasi Tawuran, Geng Motor dan Begal di Wilayah Kecamatan Medan Marelan, sesuai dengan arahan Bapak Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution. menjadikan Medan Kondusif Ketentraman dan Ketertiban Umum di Kota Medan. 

Melalui Kecamatan Medan Marelan melakukan pelaksanaan Posko dan Patroli Gabungan dipimpin oleh Bapak Camat Medan Marelan Ansari Hsb, S.STP, MSP. yang diwakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Medan Marelan Bobby Iswadi Hst mengatakan " kami berkolaborasi dengan perangkat Kelurahan, Kepala Lingkungan unsur Forkompicam Medan Marelan dan Satpol PP Kota Medan mulai pukul 23.00 Wib hingga menjelang Subuh, Temuan di lapangan membubarkan Remaja-remaja yang berkumpul karena sudah larut malam, Mengamankan 2 kendaraan yang tidak memiliki STNK dan surat Identitas lainnya " jelas Kasi Trantib Kecamatan Medan Marelan.

Bobby Iswadi Hst menambahkan "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah tindakan kenakalan Remaja dalam hal Tawuran dan Tindakan Kriminal Begal pada malam hari, semoga dengan adanya Patroli Gabungan ini Perilaku dan Tindakan Kriminal di Wilayah Kecamatan Medan Marelan sehingga dapat mempersempit ruang gerak tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Medan Marelan, sehingga Kenyamanan dan Keamanan Kota Medan terwujud' tutup Kasi Trantib Kecamatan Medan Marelan. (Ind)

Posting Komentar

Top