0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Di bulan suci Ramadhan ini Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi beserta jajarannya rutin berkeliling mengunjungi masyarakat ditiap Kecamatan dan Kelurahan se-kota Medan dengan tujuan menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat guna percepatan pembangunan di Kota Medan.

Kegiatan yang bertajuk safari ramadhan ini di isi juga dengan sholat jumat berjamaah sekaligus menyantuni sebanyak 100 orang anak yatim yang berdomisili di Kec.Medan Petisah.

Di bulan suci ramadhan ini kami dari Pemko Medan akan rutin berkeliling ke tiap kecamatan dan kelurahan untuk membahas permasalahan yang ada di masyarakat, baik itu bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sosial dan lainnya,ujar Sekda Kota Medan Ir Syaiful Bahri saat mewakili Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi dalam acara safari ramadhan yang diadakan di Masjid Istiqomah, jl. Abdul Hamid, Kec. Medan Petisah, Jumat (3/7).

Dikatakan Syaiful bahri bahwa Kecamatan Petisah merupakan Kecamatan yang berada di inti kota Medan, dimana kegiatan bisnis dan jasa terpusat di daerah ini, karena itu Syaiful Bahri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengawal pembangunan di daerah ini.

Medan adalah rumah kita bersama, mari kita bangun bersama untuk mewujudkan Medan yang lebih baik kedepannya,kata Syaiful Bahri.

Tidak lupa Syaiful Bahri juga mengajak masyarakat untuk mengisi bulan suci ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan islami seperti sahur dan buka puasa bersama, sholat berjamaah dan tadarus, sehingga dengan kegiatan keagamaan tersebut diharapkan dapat menjadikan Kota Medan menjadi Kota yang religius, harmonis dan damai.

Sebelumnya Ketua BKM Masjid Istiqomah David Simamora mengucapkan terima kasih kepada Sekda Kota Medan beserta pejabat di lingkungan Pemko Medan yang telah berkenan hadir mengunjungi masjid Istiqomah dalam rangka safari ramadhan Pemko Medan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Sekda yang sudah berkenan hadir mengunjungi masjid Istiqomah, kami mohon maaf apabila ada yang kurang dalam penyambutan kami ini,ujar David Simamora.  Seperti biasanya Sekda Kota Medan menyerahkan bantuan sebesar Rp. 40 juta untuk kemakmuran Masjid Istiqomah yang diterima langsung oleh ketua BKM Masjid Istiqomah.(red) 

Posting Komentar

Top