0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT – Kapoldasu Irjen Pol.Drs Eko Hadi Setyo SH MSi beserta pejabat teras Polairdasu meresmikan operasional 10 kapal patroli sekaligus memberikan nomor kapal lambung sejumlah kapal patroli perairan di wilayah Sumatera Utara (sumut).
Selanjutnya Kapoldasu menyaksikan beragam atraksi penyergapan dengan fasilitas helikopter dan sejumlah kapal patroli yang akan menjaga kawasan perairan di Sumut.
Kegiatan peresmian pada Selasa sore (18/11/2014) tersebut langsung dilaksanakan Kapoldasu ditandai dengan pemecahan air bunga dalam kendi (Guci) sebagai tanda suksesnya pengoperasionalan kapal patroli milik Ditpolairdasu guna menjaga perairan serta pelaksanaan penegakkan hukum di perairan Sumut.
Saat diwawancarai wartawan, Kapoldasu mengaku kunjungan kerjanya di Polres Pelabuhan dan Ditpolairdasu dalam rangka meninjau langsung kesiapan kesatuan dan kesiapan organisasi kepolisian serta memberikan motivasi pada seluruh anggota personil kepolisian bahwa kita adalah abdi masyarakat.
Dalam sambutannya Kapoldasu juga mengatakan pada seluruh jajarannya agar menjadi polisi sebagai penolong masyarakat, kalau urusan masyarakat dapat dipermudah kenapa dipersulit, polisi itu pelayan, pelindung dan penegak hukum bagi masyarakat, silahkan masyarakat menyampaikan aspirasi penolakkan BBM tapi jangan sampai bertindak anarkis, menganggu kepentingan umum, sebab kalau itu terjadi maka polisi akan mengambil tindakan tegas.Paparnya.(red).

Posting Komentar

Top